Wibo. Guitar Lesson

WIBO> STRATOCASTER GUITAR LESSON

Jumat, 02 Maret 2012

Motivation Article

Alangkah Baiknya Bila Kita Motivasi Diri sendiri

Tak sedikit atau katakanlah sangat banyak orang gemar menghadiri seminar motivasi karena berharap memperoleh semangat yang baru yang mampu memotivasi diri mereka. Itu termasuk saya juga loh dulunya, hehe...Namun seringkali motivasi dan semangat baru itu tidak bertahan lama, bahkan dalam waktu singkat mereka kembali pada pola dan kebiasaan lama. Semangat meraih impian mulai pudar dan mereka menunggu dipompa kembali melalui seminar motivasi berikutnya. Mengapa? ...

Temukan Apa Yang Dapat Memberi Motivasi

Ketika seminar dulu, sudah lama sekali sih, saya masih ingat bahwa untuk dapat termotivasi dengan baik maka kita perlu menemukan dulu apa yang mampu memberi motivasi pada diri kita yang paling kuat. Ada diantara kita yang termotivasi untuk melakukan sesuatu untuk menghindari sesuatu yang menyakitkan, dan banyak pula orang yang termotivasi lebih kuat karena terdorong untuk memperoleh sesuatu yang nikmat. Agar lebih dahsyat saya kira adalah menggabungkan keduanya. Nah jika Anda memang ingin...

Ini merupakan artikel yang semoga dapat memberi motivasi agar Anda mulai lebih banyak menulis di internet, termasuk yang bernuansa Internet Marketing. Artikel Anda di internet akan bekerja keras membantu Anda bercerita tanpa batas ruang dan waktu, apalagi jika tulisan Anda itu selalu diketemukan orang di Search Engine misalnya, atau diceritakan oleh orang lain karena mereka senang, baik secara suka rela atau karena Anda bayar. Istilah saya adalah: Menulis Dapat Duit. Anda bisa menulis...

Kata Hati Adalah Kebenaran

Dalam bahasa pergaulan sering kita dengar, misal: oh si budi (nama samaran) atine elek ( hatinya buruk ). Tetapi bagi saya, saya yakin bahwa kata hati, ide, gagasan, jawaban yang muncul pertama kali dalam hati kita adalah pasti benar, perasaan yang muncul selanjutnya adalah keraguan atau besar kemungkinan salah. Ini bagus kita terapkan dalam renungan untuk memulai jenis usaha (bisnis) apa yang harus kita jalankan. Contoh saya, dalam pada waktu membaca artikel bisnis PT. ABE produk foredi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar